CARA DAPAT UANG HANYA DENGAN DOWNLOAD APLIKASI WHAFF DI ANDROIDMU

Berawal dari ketidaksengajaan saat saya menjadi pengangguran, ingin usaha bingung mau usaha apa, modal dari mana, sudah melamar ke perusahaan sana sini gak ada panggilan. Paling bagus cuma sampai interview user saja, itu pun di PHP-in dengan kata-kata "Tunggu kabar dari kami, nanti dikabarin lagi". Apakah Anda mengalami hal yang sama? Alhamdulillah, berarti saya tak sendiri,hahaha

Bermula dari sana, saya berujung disini (asseekk). Browsing cara dapat penghasilan tanpa modal di Google dan hasilnya banyak referensi yang sudah saya terapkan. Coba jadi Dropshipper/Reseller, Jadi Freelance, Jual foto di Shutterstock (gak laku) sampai menemukan aplikasi WHAFF di Android. Kok bisa aplikasi kasih kita uang? bagaimana sistemnya? paling tipu-tipu nih, ya kan?. Wajar bila kita su'uzon dalam hati karena tanda kalau kita waspada dan berhati-hati (ciri orang yang gak bisa dihipnotis,hahaha). Tapi otak berkata lain, karena gratis jadi saya download saja dari Playstore dan saya ikuti langkah-langkah berikutnya untuk mendaftar. Otak saya memberi sugesti, asalkan tidak keluar uang dari ATM, coba saja dulu (dasar otak gratisan,,ckckck). Tapi logis kan, itulah kenapa pria lebih banyak pakai otak daripada hati (bukan karena pria tak punya hati ya), karena hati pria menerima apa yg menurut otaknya logis dan bisa diterima dengan akal sehat (itu *ala Mario Teguh).

Okelah, cukup sudah mukadimah (opening)-nya, paling hati dan otak Anda ngomong "Nih orang banyak omong, lucu juga enggak" ya kan? Bila benar berarti saya bisa membaca isi otak Anda, tapi saya tak tahu isi dompet Anda, betul? haha. Ya udah, langsung check it out (cekidot in Indonesian) yang ingin coba juga bisa praktek langsung. WARNING! JANGAN SALAH URUTANNYA YA. BACA DENGAN BAIK WALAU ANDA TAK SUKA MEMBACA. WASPADALAH 3x ☺☺☺

Apa itu Whaff Rewards ? Whaff adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan bagi para pengguna Smartphone dan Tablet Android untuk mendapatkan imbalan / komisi dolar dengan cara download aplikasi, menjalankan aplikasi, mempertahankan aplikasi di perangkat android atau bermain game yang disarankan oleh Whaff. Tentunya ini menjadi kabar gembira para pengguna Android yang ingin memanfaatkan perangkatnya untuk mendapatkan imbalan serta rekomendasi aplikasi & game menarik dari Whaff.

Aplikasi Whaff Rewards bisa didownload langsung di Google Play menggunakan Smarphone atau Tablet Android yang Anda miliki.Whaff ini merupakan aplikasi reward sejenis Cash Pirate dan Tap Cash. Berdasarkan pengamatan saya pribadi Whaff Rewards lah yang paling mudah dijalankan, tak kurang dari 15 menit setelah registrasi pun kita akan bisa mendapatkan imbalan dengan memasukkan invite code, download / game, menjalankan game / aplikasi, mengundang teman, ataupun log in di Whaff Attendance. Dan yang paling penting aplikasi ini Gratis, anda tidak dipungut biaya apapun untuk menggunakan Whaff.

Apa saja yang diperlukan untuk menjalankan Aplikasi Whaff Reward ?
Smartphone / Tablet Android : Untuk saat ini Whaff hanya tersedia untuk Android, whaff tidak bisa dijalankan pada Emulator Android di PC sejenis Bluestacks.
Akun facebook : Diperlukan akun facebook untuk log in ke akun Whaff untuk memulai mendapatkan rewards. Apa  masih ada yg belum punya akun facebook? Segera daftarkan di kelurahan setempat (*jengjeeeng)
Koneksi internet : Untuk download dan menjalankan aplikasi Whaff tentu saja harus ada koneksi internet, wifi, paket data, dll. kalau punya Android apalagi banyak aplikasi medsos, pasti rajin keluar uang untuk beli kuota daripada sedekah ke fakir miskin (ups, kena dihati pemirsa ya? sengaja sih biar ada nilai dakwahnya dikit nih blog. hehe)
Rekening Paypal :  Apabila saldo anda mencapai 10 Dolar maka akan bisa ditarik ke akun Paypal atau bisa juga bisa menggunakan Gift Card (Amazon Gift card, Facebook Gift Card, Google Play Gift Card, dll) ataupun Pulsa.
CARA DAFTAR WHAFF REWARD DARI ANDROID

Berikut ini panduan cara daftar Whaff Rewards langsung dari ponsel android :
1. Buka Google Play dan cari / ketikkan Whaff Rewards.

2. Kemudian klik Install

3. Klik Accept

4. Tunggu proses instalasi sampai selesai.

5. Setelah proses instalasi selesai, maka Aplikasi Whaff sudah sukses terinstal di smarthone Android anda, buka Aplikasi tersebut untuk melanjutkan proses registrasi.
6. Pilih LOG IN / Masuk untuk masuk ke akun Whaff menggunakan akun facebook anda.
7. Masuklah dengan menggunakan email dan password akun facebook anda. kemudian OK, dan akun anda sudah aktif.

MENDAPATKAN SALDO PERTAMA SENILAI 0,30 DOLAR

Beberapa saat setelah akun Whaff Rewards anda aktif , maka akan muncul box Enter Invite Code (masukkan kode undangan ) seperti dibawah ini.
Pertama, Masukkan kode keamanan (captcha) sesuai dengan pada kode yang tertera dilayar, di kotak ke 1. Setiap perangkat memiliki kode captcha yang berbeda-beda. Jadi samakan dengan kode chaptcha yang muncul di Android anda. 


Kedua, Masukkan juga kode HV90910 pada kotak ke 2 (LIHAT PADA GAMBAR) lalu tekan OKE untuk mendapatkan dolar pertama anda.


Setelah memasukkan Invite Code saldo anda akan bertambah otomatis menjadi $ 0,30, jadi harus diisi agar bonus pertama ini tidak hangus

Dan apabila saldo anda sudah mencapai minimal 10 Dolar maka akan dikirim ke rekening Paypal Anda, berikut screenshot request pembayarannya :


CARA MENJALANKAN APLIKASI WHAFF REWARDS

Bagaimana cara memulai bisnis Whaff ini ? Mudah saja, anda cukup download aplikasi ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff, seperti download aplikasi chatting, menjalankan game, download berbagai aplikasi foto editor dll. Komisi yang akan diperoleh juga berbeda-beda, mulai dari 0,5 hingga 0,30 dolar/ aktifitas. Jika dari 1 ponsel android saja mampu menghasilkan 1 sampai 2 dolar perhari, bukan tidak mungkin akan menutupi biaya pulsa anda, bahkan masih lebih :).

Tertarik dengan cara mendapatkan uang dari Whaff Rewards di Android ini ? Dari pada smartphone Android anda nganggur, tak ada salahnya mencoba aplikasi Rewards untuk Android ini. Cukup download & jalankan aplikasi / game keren dari Whaff anda akan mendapatkan imbalan yang bisa ditukar dengan giftcard, pulsa, & uang.




GIMANA? masih su'uzon atau langsung mau dicoba? Saran dari otak saya, coba saja, kan gratis juga download aplikasinya. Daripada uangmu abis untuk beli kuota internet dan kuotanya abis untuk update status di medsos, hujat sana sini, debat ini itu, berkah enggak, dosa iya (hasil survey admin pribadi). Mari jadi pemuda yang produktif menghasilkan karya dan rupiah (jangan hasilkan anak diluar nikah). 
akhir kata, ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus (coba aplikasinya maksudnya, bukan buat anak diluar nikahnya ya,haha). Selamat mencoba, insya Allah berkah. Wassalamualaikum :)

Komentar

Postingan Populer